Entri yang Diunggulkan

Guruku bukan panutanku

Image
Senin 25 februari 2019 Jam 13:50 wib Sebelumnya Saya sengaja tidak menuliskan cerita ini ke Wattpad karena saya lebih suka menuliskan cerita pribadi saya lewat bllog, Ok lanjut..... Saya adalah anak ke 6 dari 5 sodara. orang bilang saya ini adalah lelaki yang nakal, yang suka melawan guru. Sebenarnya saya tidak suka dengan guru yang mendidik dengan cara keras,  apalagi sampai berbicara yang tidak pantas untuk di ucapkan seorang guru kepada murid. Kenapa? Hey brow kita sesama manusia bukan nabi.  Mau guru, kades, lurah camat, presiden sekalipun semasih manusia dan bukan nabi tidak perlu di takuti tapi manusia hanya perlu saling "menghargai".  _Oke kembali kecerita_ Cerita lama waktu SD kelas 4 membuat pola pikir saya berubah. Bagaimana tidak ketika SD kelas 4 waktu itu saya selalu di ejek dan bangku saya di coret coret oleh teman wanita yang saat itu adalah musuh di kelas saya, semua anak anak hanya terdiam mendengar ejekan yg di ucapkan oleh teman wanita yang

Belajar mengenal apa itu SEO, bagaimana cara kerja SEO, dan pentingnya SEO


Mungkin anda pernah mendengar selintas kata SEO tapi tidak tau apa itu SEO. Untuk itu saya akan menjawab pertanyaan dasar sebagaimana judul di atas.
a) Apa itu SEO
SEO sendiri singkatan dari Seach Engine Optimization. Yaitu untuk mengoptimalkan Website anda di Search Engine sendiri
Search Engine Optimization (SEO) merupakan kumpulan proses yang dilakukan secara sistematis. Meningkatkan Volume, jumlah, kepadatan dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tersebut.

b) Tujuan SEO (search engine optimisation)
Tujuan adalah menempatkan sebuah situ Web pada posisi teratas atau setidaknya halaman pertama dari hasil pencarian google berdasarkan kata kunci tersebut. Manfaatnya apabila situs web kamu menepati urutan paling atas pada hasil pencarian google berarti sudah di pastikan memiliki peluang lebih besar situ Web kamu mendapatkan lebih banyak pengunjung.
c) Apakah SEO penting
Untuk kamu yang mempunyai situ atau website, SEO  sendiri merupakan peran penting. Bagaimana  tidak jika kamu menjalankan SEO maka ranking website kamu untuk sektor kata kunci dan peningkatan ranking website maka pasti akan berdampak pada meningkatnya traffic.
SEO sendiri akan berdampak panjang perkembangan website ana loh. Beda dengan yang tidak melakukan One Page Seo dan Off Page Seo ini di pastikan website yg anda kelola menjadi tidak bermanfaat.
Nah bagaimana Pentingkan SEO itu bagi kita apalagi bagi yang punya website bisnis online.


Comments

Popular posts from this blog

Cara menonaktifkan dan mengaktifkan one-handed mode/ mode operasi satu tangan.

jalan tidak layak di 9 desa kecamatan patia kabupaten Pandeglang banten

Perbedaan antara lurah dan kepala desa/kades